Sabtu, 24 Agustus 2013

[WishList] Gigstoreonline, Aduh, Saya Lapar Mata

*masuk blog sambil bawa kemoceng* *bersih-bersih blog*


Minal Aidin wal Faidzin yaa.. Maafkan kalau ada kata-kata di blog saya yang super random ini memang agak random dan kacau. Terlebih, kadang saya ngeblog juga dalam keadaan PMS jadi kalimatnya ya begitulah :)) Maafkan yaaa ~

Siang ini di kantor, di percakapan saya dan teman-teman lewat YM, muncullah sebuah onlineshop. Teteup ya, wanita lekat dengan belanja. Dan saya yang sedang PMS juga lagi tinggi-tingginya. Nafsu makan, nafsu belanja dan nafsu punya pacar *curhat* jadi makin tinggi. Hahaha...

Adalah Gigstoreonline ini muncul dan terklik di tab browsing saya. Alamak, lucu nian barangnya *gelap mata* Konsep blog storenya masih sederhana sih. Super simple kalau saya boleh bilang, tapi I love simple :)

Nah, di store online ini cuma ada beberapa kategori (itu saja sudah cukup bikin saya ngiler). Sayangnya, kenapa ini akhir bulan? Kenapa di akhir bulan saya menemukan barang-barang yang lucu. Kenapaa??? *nangis sambil hujan-hujanan ala sinetron*

Cussss..... Ini dia wishlist saya. Semoga bisa terpenuhi seiring dengan terpenuhinya digit di rekening saya *lol*


 Tas Kanvas Vintage IDR 230k *
Pengen yang satu ini soalnya lagi mupeng banget pengen tas sling yang bisa muat banyak tapi tetep keliatan oke

Kiri : K892, IDR 14.800, Kanan : K109, IDR 18.100 *

Desainnya super cute, iya gak sih?   



Kiri : K271-2, IDR 38.500, Kanan : K246-5, IDR 15.500 *

Yang kiri, saya punya visi untuk memakainya kalau saya lagi hijab ala turban gitu. Yang kanan, naksir aja dari pertama lihat *love*

* semua gambar copyright Gigstoreonline

 Sudah tak sabar menunggu digit di rekening saya untuk segera bertambah. Atau ada yang mau duluan kasih saya kado (padahal desember masih lama) ? Hehehe.... 


Salam kecup mesra :* :* 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar