Kamis, 02 Januari 2014

Nyunyu.com, Kenapa Penting Jadi Nggak Penting?

Awalnya nggak nyangka aja kalau bisa nemuin website macam ini. Dulu sih cuma sering buka situs-situs berita, fashion dan yang lucu unyu lainnya. Karena kerja di media online, tentu referensi harus diperbanyak. Selain belajar, nambah informasi dan mencoba untuk tahu tren apa sih yang lagi banyak dibicarain. Sekali lagi, buat yang kerja di media, itu hal penting yang nggak penting.

Hingga suatu ketika, ketika negara api belum menyerang, nemulah ini di Nyunyu.com. Sebenernya tahu juga dari salah satu temen kantor. Katanya, "coba deh buka Nyunyu,com" Awalnya, dikira cuma jokes. Di kantor sering banget guyon pake embel-embel [dot]com, [dot]org atau sebangsanya. Maklum, kerja di media, once again. But I'm not geek, luckily.








To be honest, aku memang lebih suka humor yang dangkal tapi dalam. Nah yang gimana itu? Macam penting tapi nggak penting, macam sambel tanpa lombok, ya gitu deh pokoknya. Artikel lucu yang kelihatan berjokes dangkal yang selalu sukses bikin ngakak sekaligus mikir. At least, aku memang suka humor yang nggak sekedar lucu tapi juga kasih kamu informasi atau seenggaknya bring back many memories.

Serunya, Nyunyu.com ini sering bahas topik yang deket sama kita, (atau gue). Bahas sesuatu yang orang bilang nggak bisa diungkapin dengan kata-kata, but they do! They do have more than words! Karena mereka memang bahas hal yang nggak penting, suer, sama sekali nggak penting. Bahas adegan FTV atau omelan ortu, apa pentingnya? I'm not into politics or those serious stuff. This life is way more complicated... Why can't we just enjoy it? 



(eniwei, ini udah 500 kata belum ya?) *lanjut*



What I love on Nyunyu.com?




Pojok Galau : Sesuai dengan namanya, ini memang cocok buat kamu-kamu, anak muda yang suka galau. Ngegalauin hal yang nggak penting. Lihat jawaban-jawaban yang solushit, ngakak tapi akhirnya sadar dan bilang "Iya juga sih." Sebenernya, galau itu dibuat-buat sendiri. Perasaan sedih, insecure, itu kamu yang bikin sendiri. More you worried, more it will happen. 



Nyubrol : Kayaknya ini singkatan dari Nyunyu Ngobrol ya? *ya iyalah* Ini juga kolom paling difavoritin. Udah yang nanya nggak jelas, yang ngejawab juga nggak penting. Ah, inilah mengapa yang penting itu jadi nggak penting. Kalau yang nggak penting aja bisa bikin hepi, kenapa musingin yang penting sih?

Last,  masih ada beberapa fitur dan kolom seru yang ada di Nyunyu.com. Kamu bisa cek sendiri kan? Jangan manja deh *melet*

Jangan lupa, buat ikutan Artikel Berhadiah: Lomba Ngeblog Tentang Nyunyu.com, siapa tahu kamu dan blog kamu jadi banyak yang baca. Terus, dapet hadiah deh. *evil smirk* Lomba blognya ditutup tanggal 17 Januari ini FYI, jadi buruan aja ya *grind*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar