Kamis, 28 November 2013

Ada Geisha di Malang Town Square

Halo-haloo *dadah

Beberapa hari kemaren, aku baru aja dapet mandat untuk liputan di Malang Town Square alias Matos. Ini bukan kali pertama sih, sudah beberapa kali liputan di luar kantor and I love it. Kalau orang nanya, ngapain sih? Kan capek, males juga keluar kantor. Aha! Ini justru refreshing kok, ya walaupun sampe sekarang nyeri di punggung nggak juga hilang karena keberatan bawa kamera kantor.

Selasa kemaren (26) aku dateng bareng Mba Gigi. Malang akhir-akhir ini nyebelin-ngangenin, hujan nggak berhenti turun sejak sore dan masih di kantor. Jadi, berbekal rain coat dan jaket seadanya, kami pun meluncur. Sampe di tempat, jam 6 lebih sedikit. Di undangan dituliskan, acara bakal dimulai jam 18.00 alias jam 6 sore. Tapi, pas kami dateng, acara belum dimulai. (menggerutu dalam hati kenapa tadi makan baksonya keburu-buru). Alhasil, aku isi absen (karena mewakili media) kemudian masuk dan melihat-lihat.

Setelah bosan melihat-lihat, padahal isi venue lumayan asik lho. Ada mading (entah) berisi semacam portfolio desain dari sekolah fashion ini. Astaga, I almost forget, acara ini milik Quinna School of Fashion. Jadi ceritanya, ini adalah cara puncak alias ini acara graduation gitu. Eniwei, ada yang lucu nih dari mading yang ditempel.

I love this two! Entah kenapa, dua tema ini menarik perhatian. Oh ya, kembali ke acara, acara akhirnya dimulai sekitar jam 7, oh gosh, finally. Layaknya fashion show, acara diisi dengan parade fashion, ada yang karya murid Quinna juga. Dan, rasanya nggak mungkin kalau aku bakal memberi tahu satu per satu foto yang kuambil di sana. Jadi, aku akan bagi beberapa baju yang I adore much. Salah satunya ada si geisha, hehe..

Walaupun sempet hampir jatuh karena 'riweuh' dengan gaunnya, this geisha is super awesome. I love the detail from the back black ribbon. Lihat deh, super gothic! Kiri atas adalah si geisha bareng desainernya, Yusnita (kalau nggak salah denger) yang juga jadi best student.
Aku lupa ini apa, tapi hari itu I just love everything about ribbon :)) 


Black, white or colorful? I adore them!

Serba berkibar. Terbang-terbang ^^/
walk like a model. They are!
Memang sih, desain yang diperagakan nggak wear-able, but who cares? Fashion is fashion. It's what you are, what is beneath you and it expresses you ;)
pic : jadorebydesign
 
 


2 komentar:

  1. great blog hun, loved it! =D i used to teach basic class of fashion design lho..hehe..jadinya suka aja baca post yang berbau2 fashion!cool...=)
    i followed ur blog and already answered the question from you!Thankies!=D

    BalasHapus
  2. Late reply ^^

    Thanks pretty sissy, I loved your blog too. Yey, I got followed from you, the adorable blogger. Thanksss xoxo

    BalasHapus