Minggu, 17 November 2013

Being Madam A Day for #KLCKumpulKampiun

Sabtu alias malam minggu kemaren adalah hari yang nggak akan aku lupakan. Untuk pertama kalinya, aku dan tim Vemale, berkesempatan untuk seharian mengisi acara di booth Kapanlagi.com dalam sebuah acara yang bernama Kumpul Kampiun. Acara ini diselenggarakan oleh Aptikom 7 Wilayah Malang plus Klik Indonesia. Acara ini sebenernya sudah ada dari waktu lama, nah kali ini diadakan seminggu di MATOS Malang.

Tentu super excited dong ya, apalagi kali ini saya being Madam a day. Nervous? Sudah pasti, tapi show mus go on. Sedari beberapa hari sebelumnya menyiapkan mood dan segala yang diperlukan untuk keperluan Vemale, hari Sabtu pun tiba. Jreng... Am I ready? Malam-malam sebelumnya sempet curhat ke salah satu temen yang juga pernah being a Madam, she helped me a lot. Always! She is my besties!!!

Akhirnya, modal nekat hebat, aku berhasil being Madam a day. Here is the preview ...

 

This is my first time reading Tarot for public

Senengnya, hari itu kami dapat antusias yang super duper luar biasa dari semua pengunjung MATOS. Berketerbalikan dengan ekspektasi dan juga bayangan kami sebelumnya. Mulai dari ramalan tarot by me, make over natural by Bee alias Mba Atha, Nail Art by Mba Chey dan juga Hijab Fun Tutorial by Mba Gilang, semua berjalan lancar. Ada juga face painting buat mukanya yang mau dicorat-coret sama Mba Vindy. Nggak lupa, ini semua bisa berjalan lancar karena bantuan dari mimin dadakan Mba Wenny, dan si 'SPG-SPG' cantik cetar membahana Mba Riri, Mba Dion dan juga Mba Irma.

 See the crowd? They're as excited as we are!





Designed by Septania Enggar (desainer Vemale.com)
So happy, sampe sekarang juga masih super excited sama acara tadi malem. Saking tegangnya, sampe bingung mau nulis apa. Check the event on here

Terima kasih Kota Malang, semoga Vemale bisa dapet kesempatan buat dateng ke kota-kota lainnya dengan acara-acara yang menarik lainnya. Kiss-kiss untuk semua yang sudah minta diramal kemaren, yang belum, PM juga boleh :p #Modus



xoxo



Tidak ada komentar:

Posting Komentar