Senin, 08 Juli 2013

1st Day #PhotoChallenge, Toilet, Where All Begin

Hari pertama #photoChallenge Sinamblogger kakaakkk...

Sesuai tema yang udah ditentukan, hari ini para blogger manis harus berfoto di toilet. I did, baru aja, dengan muka kusut minta disetrika karena pulang ngampus dan aktifitas seharian di luar, blablabla...


Iya itu saya, di toilet rumah -____-" LOL
Kalo denger kata toilet, jujur deh, apa yang terlintas di pikiran selain kebelet dan keharusan mandi? Come on, toilet is where you make your life decision.  Ya, at least itu definisi saya buat toilet selain place to go when you kebelet dan harus mandi.

Believe it or not, selagi poop, biasanya timbul inspirasi buat ngetweet. Ups, ketahuan ya suka bawa hengpong ke toilet *LOL*. Suwer deh, pagi hari itu waktu paling jos gandos buat mikir dan merencanakan seharian mau ngapain, That's what I do. 

Trus, pas mandi (apalagi kalo pake shower), pasti inget donk katanya "ketika galau bershowerlah". I do believe in that. Hahahaha, mungkin karena selagi bershower atau mandi dengan cibuk (iya, cibuks) kepala jadi seger, pikiran lebih logis karena mikirnya pake kepala dingin (even you use warmy or hot water). 

Satu lagi, you feel like a professional singer when you sing a long in your bathroom. Ngaku aja, siapa yang gak seneng nyanyi-nyanyi (baca: jejeritan kayak ikan paus) di kamar mandi. Everyone do that. Katanya, ini bisa ngilangin stres, at least, ini adalah salah satu pelarian paling ampuh. Iya, kita bebas stres, yang ngedengerin yang gantian stres. Hahaha...

FYI, pernah baca di Twitter, those who feel lonely spend more time using bathroom. Entah ini bener atau gak, tapi I do have friend who used to use bathroom more than 30 minutes only to take a bath. 

Me? I only spend no more than 10 minutes to bath. Hahahaha...

That's all I can say (well, I'm a newbie, still don't know what to say), Sorry for weird bizzare, scary, odd, or anything, photo of mine. Besok hari kedua, iya, inget, foto sama mas Boni -_____-" 

It's gonna be fun. Can't wait !!! Bahaaayyy *dadah-dadah dari toilet*

4 komentar:

  1. SUMPAH DYAN INI KAMUUUU? *koprol* #LOL
    http://kamarpelangi.blogspot.com/2013/07/photochallenge-tantanganhariini-8-juli.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. nyahahaha benar kak, ini aku -____-" aku menyesal menguploadnya, bakal semakin susah jodoh nih *mewek*

      Hapus
  2. kamu terlalu all out sis... *sampek pangling* =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahahaah LOL, aku sekarang menyesal telah menguploadnya :))

      Hapus