Senin, 15 Juli 2013

[OOTD] Because Pink Is Me

Harusnya posting ini past #Photochallenge #Sinamblogger hari ke.... ke berapa ya? Lupa -____-"

Dari judulnya, pasti tahu donk ya. Yuppi, saya ini walaupun muka garang  dan kelakuan kayak preman (ah itu dulu) plus badan kayak bodyguard gini sukak banget sama warna pink. Dari dulu, entah kenapa. Pink, mau shocking pink, soft pink, soft drink *eh* pasti sukak banget.

Nah, hari ini, emang sih baju gak warna pink. Tapi hijab dan hati warna pink loh *hehe*


Lokasi : Toilet kantor
Wardrobe :
Baju batik chiffon (custom made by Mum)
Black jeans (walaupun ga keliatan)
Hijab butterfly pink (koleksi pribadi)
Inner hitam (koleksi pribadi)
Cardigan (Borjuis collection)
Gaya : Cutey Pirate Turban Style
Make Up :
BB Cream Fresh Maybelline
Pearl Beige Nail Polish (Oriflame)

Ini sebenernya ulah iseng sayah karena pulang malem dari kantor, jadi sebelum pulang, kita narsis-narsis dulu di toilet kantor. Btw, saya emang lagi sukak model cardigan kayak di gambar itu, entah itu batwing mungkin. Iya, mungkin. Itu juga saya beli waktu ada diskonan -maklum,cewek- di salah satu mall di Malang, sebut saja Matos. Pas itu, lagi diskon satu item 30ribu, kalap lah saya beli dua, merah agak orange dan ijo tosca terang. 

Emang sih, outfit saya hari ini serba tabrakan, Atasan plus hijab yang full motif, tapi -semoga- saya (berhasil) meredam motif itu pake warna terang cardigan plus menentramkannya pake black jeans. FYI, saya sukak banget gaya turban, simple dan gak ribet, enak buat yang sukak bertingkah macam saya ini. Sebelum ditutup ini artikel, ada foto saya lagi *yay*



Jangan kapok baca celotehan saya ya. Hahaha.. 


Sekian, sekiaan, cium satu-satu *smooch*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar