Senin, 15 Juli 2013

[MAKEUP] Minions Inspired, First Time Ever

*ngakak* AHAHHAHAHAHAHAHA ijin ngakak dulu ya,kak..

Hari sabtu kemaren baru aja nyobain Face Painting gitu (entah itu bener apa ga) Aslinya sih cuma nggambar aja di pipi, ya maklum, masih pemula. Make up is a new thing for me. Dulu, boro-boro nyentuh make up, penampilan lakik sekali, saudara. Sekarang? Ya, bermetamorfosis lah dikit-dikit.

Beruntung, kerja di tempat para perempewi cantek-cantek ini, jadi sedikit banyak tahu tentang make up dan segala tetek bengeknya. Jadi tahu gimana cara jadi cewe yang sebenarnya (jadi selama ini?)

Nah, berhubung pas hari sabtu dapet pinjeman Face Painting Make Up dari PAC dari bubos, Kapin alias Mba Vindy (you should see how she transform to anything with make up, here) jadi malam minggu kemaren saya habiskan dengan bereksperimen minion ria. Hasilnya? Ya tentu gak karu-karuan lah HAHAHAHA. gak percaya? Nih tengok.

Lagi-lagi :


Pake apa aja? Here :
PAC Face Painting warna putih, kuning dan biru tua
Cotton buds (harusnya pake itu tools yg utk oles-oles eyeshadow)
BB Cream Fresh Maybelline
Clear Smooth Natural Maybelline
Masami Shouko Sponge (from my first Beauty Box)

Dengan teknik yang seadanya dan kemampuan gambar yang biasa saja, akhirnya saya berhasil menggambar dua cecunguk minion di pipi chubby saya :)) Tak lupe jugak, saya coba pakein mata dengan warna tembaga (entah warna apa itu), emas lucu unyuk dan silver. Gak begitu keliatan ya? Sepertinya saya harus ganti lampu rumah #ehmalahcurhat

Sekian, sekian. 


Salam Bee do Bee do bee do!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar