Senin, 01 Juli 2013

[BEAUTY] Beauty Box Pertama, Udah Lama Sih...

Kalo beauty blogger pasti udah familiar banget sama beauty box ya. Itu loh , kotakan yang kita subscribe yang isinya sample to real size produk kecantikan, make up gitu. Sekedar share aja nih, di awal ngetop-ngetopnya konsep ini di endonesa, so pasti aku super excited soalnya pengen aja kenal sama brand-brand pilihan dan feel it like a surprise ... to youself by yourself.

Nah, box pertama saya (lupa bulan apa) saya langganan dari Beauty Treats. kebetulan emang taunya dari atasan yang ngasih rilis dan kabar ini, karena penasaran, langsung deh cuss ATM dan subscribe sebulan. Ketika udah nyampe rumah (bukan rumah sayah) ini penampakannya :
Isinya macem-macem, lumayan puas sih (sampe sekarang ada yang belom kepake soalnya masih bingung mau pake yang mana *LOL*)

Yang paling paporit itu sponge item dari masumi (masih dipake sampe sekarang) sama kutek pink ( I love pink so much). Ada beberapa sample travel size kayak serum, toner dll yang belom kepake karna sayang dan bingung *LOL*

Setelahnya, belom pernah langganan lagi soalnya liat review-review dari subscriber yang lain dulu plus liat box-box dari Vanity dan Lola. Yang paling pengen dicoba sebenernya adalah bulu mata Surya Kencana punya Syahrini tapi agak ngeri pas liat ada yang review jadinya begitu cetar membahana. Pertanyaannya adalah, mau kemana eike make bulu mata yang cetar itu? Ngantor jelas ga mungkin lah !

Sedikit bocoran nih, paling favorit pake hand cream dari hmmm (lupa merknya) sama perfume stick dari hmm (lupa juga) wanginya emang cewe banget, manis centil gimana gitu. Kalo hand creamnya ohemji, paporit banget. Selalu dibawa ke kantor. BTw, kalo mau subscribe Beauty box punya Beauty Treats ini bisa lewat sini loh. Sayah mungkin nanti aja, lagi gila belanja soalnyah *LOL*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar