Jumat, 19 Juli 2013

My ZALORA Ramadan Wishlist

Lebaran emang masih jauh sih, plus ini juga bukan postingan yang berbau lomba atau kompetisi blog gitu ya, karena ini murni wishlist saya. Iseng buka web ZALORA karena baru aja liat mereka ngeluncurin aplikasi belanja gitu buat Android. Sayang sekali, saya belom pake Android. Dan mungkin bila nantii *nyanyi peterpan*

Jadi, berbekal keisengan saya buka web ZALORA, saya nemu banyak item yang lucu dan kali aja gitu ada yang mau beli'in (edisi ngarep). Karena ini lagi bulan Ramadan, ZALORA nampaknya lagi ada koleksi khusus buat Ramadan gitu. Ngeklik lah saya ke koleksi itu. Waktu pertama kali liat, huweee kenapa banyak warna pink, aku kan jadi ngiler *mewek*

Isinya sih seperti biasa, ada koleksi fashion dari cewek sampe cowok, dari baju sampe sendal. Kali nemu buat bokap juga hehe. Nah, ini nih yang bikin saya pengen beli. Tengok di bawah ini :


1. Now Forever Special Collection Pink Karmen Kaftan Blouse IDR 249.000
2. Blooming Pants Anemone by Hannie Hananto IDR 399.200
3. Knit Pashmina Anemone by Hannie Hananto  IDR 151.200  
4. Now Forever Special Collection Fushia Ziya Kaftan Blouse IDR 299.000
5. Caftan AZURA IDR 1.495.000(Wew, I may not afford this)
6. Fatima Plan Candy Tops Sodagar IDR 225.000

Tetep sih, warna dominan pink, mau soft pink ato shocking pink, saya tetep heart it so much. Saya jatuh hati sama atasan nomor 1 sama 4, lucu aja gitu, kelihatan cute. Mungkin pengaruh yang pake kali ya, gak tau deh kalo saya yang make kek begimana *lol*.

Kalo yang nomor 5 sih saya suka soalnya simple aja. Tapi buat badan saya yang lebar selebar jalan tol ini, lucu kali ya? *lol* Dari 6 wishlist ini yang paling favorit itu no.4, Fuschia Ziya Kaftan Blouse. Simple, cocok buat lebaran dan tentunya yang paling penting adalah PINK, hahahaha.

Kalo sepatu, saya emang sengaja gak bikin wishlist karena kemaren baru aja beli sepatu lucu dari Adorable Projects ini *nunjuk bawah*




Waktu itu sih emang karena ada diskonan 50% (biasa, wanita) Jadi saya dapet dua barang ini cuma gak sampe IDR 200ribu (udah termasuk ongkir) Tapi harusnya saya bikin postingan khusus review adorable yaa? Nanti deh.Hehehe...

Sudah-sudah, mari kita cari olshop yang kece lagi buat dibikin wishlistnya. Siapa tahu keturutan kan ya *nengok kalender* Inget belom gajian *lol*

Salam cantik selalu *kecup satu-satu*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar