Senin, 15 Juli 2013

[MAKEUP] Lagi, Minion Attack My Cutey Sister

Apdet lagi *lalala*

Despicable Me masih menyerang kantor dan rumah saya. Buktinya, lagi-lagi saya posting face painting tentang ini. Well, jujur saja, sebenarnya ini posting yang tertunda *LOL*

Masih dengan face painting pinjeman *ehem*, saya berhasil membujuk adek kecil nan unyuk di rumah. Sebelum masuk ke foto nih, kenalan dulu. Namanya Sang Nona Sarda Devy kalo disingkat jadi SNSD. Kebetulan? No, it is a fate. Ini takdir. Nanti, kalo udah gede saya orbitkan jadi girlband layaknyah SNSD *hahahaha* *kakakmatre*

Betewe,betewe, karena dapet pinjeman harus dimanfaatin ya *ehem* [jangan ditiru]. Dengan kekuatan bulan, nona akhirnya mau di coret-coret mukanyah. Awalnya sih mau gambar angry bird tapi gegara gak ada warna item, pupus sudah harapan *halah*. Penasaran? Nih *tunjuk bawah*



Pake apa aja? Nih :

BB Cream Fresh Maybelline (iya, dia lebih putih dari saya -_-" )
Face Painting PAC (kuning, biru, putih dan silver)

Cantek kan, kayak mbaknya? Muahahahaha *diceples*

Sebenernya, malah saya gambar di muka nona dulu sebelom akhirnya gambar di muka sendiri. Itung-itung trial alias percobaan. Jadi stepnya sebagai berikut *macakformal* :
1. gambar buletan mata warna putih pake cotton buds, tunggu kering, diamkan 3 menit -berasa p*pmie-
2. bikin garis lengkung warna kuning,buat border biar ga bulepotan, trus ratakan -macam bikin kue- (jangan lupa kasih sela buat goggle nya si minion)
3.gambar garis lengkung biru buat celana overall si minion. Itu emang ada celah di sisi kanan kiri, namanya juga celana overall alias celana kodok. 
4. beri warna kuning di celah celana, itu badannya yang menongol. gambar tangan juga, modelnya sih disembunyiin belakang celana gitu -padahal ga ada warna item buat gambar-
5. gambar kaki pake warna biru
6. kasih warna silver buat goggle  (lihat no.2)
7. gambar titik mata (kalo warna putih udah kering ya)
8. terakhir, senyum minion pake warna biru tua. Ini penting, tanpa ini saya berasa gambar pisang dikacamatain

Gampang kan, ya? Selamat mencoba tutorial -sedikit- sesat dari sayah. Semoga berhasil dan kembali ke jalan yang benar *LOL*

Sekian lagi, sekiaaan *dadah-dadah*



Salam underwear ala minion


Tidak ada komentar:

Posting Komentar